Minggu, 29 Mei 2011

Terimakasih AXIS

" Silakan kirim pantun, cerita, atau ungkapan anda tentang pengalaman hemat anda bersama AXIS. Dan Dapatkan Handphone QWERTY dan Ratusan ribu Pulsa".

Melihat sms yang dikirim oleh AXIS ke nomor hapeku, awalnya aku biasa-biasa saja menanggapinya. Namun, entah kenapa aku serasa ingin mengekspesikan hoby saya dalam berpantun ke GSM yang ku miliki itu. Awalnya sih, aku cuma kirim satu sms saja dan tak berangan-angan mendapatkan hadiah dari kuis "JAGOAN HEMAT" itu. Tapi saat aku kirim sms pantunku yang pertama, aku langsung mendapat sms balasan yang menyuruh aku untuk mengirim sms pantun lagi.

Ku kirimlah sms lagi dan ku ekspresikan sedikit kemampuan berpantunku, kali ini aku berharap memang bisa dikasih hadiah dengan pantun-pantun yang aku kirim, walaupun aku berpikir sangat kecil kemungkinan bisa dikasih hadiah-hadiah seperti yang dijanjikan karena aku tak pernah mendapatkan hadiah sebelumnya.

Dan ternyata setelah aku kirim beberapa sms pantunku, sebulan kemudian aku ditelpon seorang yang mengaku dari TIM AXIS. Aku memenangkan satu buah handphone QWERTY D'One dan Seratus Ribu Rupiah Pulsa. Wah, alhamdulillah senang rasanya, sms pantun yang kukirimkan itu ternyata dibaca oleh mereka dan mereka menyukainya. Alhamdulillah, akhirnya aku dapat hadiah juga, Terimakasih AXIS semoga ini bermanfaat bagiku.

Dan kebetulan hape keluarga yang dirumah sedang rusak tak bisa untuk telepon, ku berikan handphone lamaku untuk keluarga yang dirumah dan ku pakai hape baruku dari AXIS itu. Alhamdulillah juga aku bisa mendengar suara keluarga dirumah dengan handphone baruku. Dan tentunya ada pulsa seratus ribu sebagai syarat untuk telpon-menelpon, kebetulan lagi keluargaku pakai AXIS semua jadi ku kirim-kirimkan pulsaku yang banyak itu. Terimakasih AXIS, ALHAMDULILLAH. Terimakasih ya rabb.

Ehhh lupa, saya gak dibayar lho ya, tapi mau sedikit promosi nih, kan AXIS dah baik sama aku. Ada pantun nih >>

Setelah selasa ada kamis, setelah rabu ada jumat // Mari kita pakai AXIS, Kalau mau hidup HEMAT


Makan manggis sama donat, makannya sebelum sholat // Pakai axis memang hemat, telpon keluarga dan sahabat



YUK YUK PAKAI AXIS

24 komentar:

  1. ha ha ha ...

    *lapor ke AXIS dong biar Cawah dibayar karena sudah bantu promosi di sini ... he he he ...

    BalasHapus
  2. Hayayyaya.. Keren pantunnya mas Catuuuuur...
    selamat....

    BalasHapus
  3. terimakasih......ada yang pakai AXIS

    BalasHapus
  4. Saya cuma cinta ma indosat... Kesengsem....
    *hayyyaaaaa... malah promosi indosat

    BalasHapus
  5. alhamdulillah......semua ini hanya dari allah mas

    BalasHapus
  6. emmm....udah jatuh hati ya,,,,

    boleh kok menduakan indosat dengan axis

    BalasHapus
  7. turut berbahagia.... lanjutkan!
    xixixixixixi

    BalasHapus
  8. ya,alhamdulillah.
    kl ini promo pilpres kemarin

    BalasHapus
  9. OGAH Ah, Mas... Saya kan tipe setia.. Wekekkekek.. Ngaku2....

    BalasHapus
  10. setialah sahabat by hawari ^_^

    kl menduakan kartu gsm gpp dong tp kl mnduakan yg lain jagn bu hehe

    BalasHapus
  11. Wa... Setia itu banyak indikasinya mas... Termasuk bertahn pada satu blog... Bertahan dengan 1 rok jeans... Bertahan pada satu nomor GSM...

    *blakrak tekan ngendi endi...

    BalasHapus
  12. waduh...g suka jeans ane mbak...apalgi JIN nakal.....

    *ngalor ngidul :D

    BalasHapus
  13. mAXIS? itu gsm ya mbak he he he

    BalasHapus
  14. owh gt ya.....tapi kan bueda.....walaupun selisih satu huruf :D

    BalasHapus
  15. hahahah
    iyalah, itu kan plesetan aja :P

    BalasHapus
  16. Eh, dikau gak ikutan lomba di blognya Mbak?

    BalasHapus
  17. xixixiix...ngikik...

    cekidot dulu mb...mksh infonya...semoga aku yg tak tahu ini menjadi tahu....

    BalasHapus